Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Fitri Dhea
dc.date.accessioned2023-09-05T02:42:58Z
dc.date.available2023-09-05T02:42:58Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7943
dc.description.abstractPenelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Chill Cafe Tumpang yang di JL. Pahlawan Barat No. 360, Kebonsari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.Metode yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif yang bertujuan untuk menjelaskan hasil dari setiap variabel dan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya, sumber data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari menyebarkan kuesioner Berskala Likert kepada pelanggan Chill Cafe Tumpang. Perhitungan sampel pada penelitian menggunkan rumus Slovin dengan jumlah sampel yang representatif, dalam penelitian ini jumlah sampel adalah 90 responden.Hasil dari penelitian ini adalah variabel Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSuasana Cafeen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Suasana Cafe, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Chill Cafe Tumpang (Studi Kasus Pada Pelanggan Chill Cafe Tumpang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record