dc.description.abstract | Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Chill Cafe Tumpang yang di JL.
Pahlawan Barat No. 360, Kebonsari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.Metode yang
digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif yang bertujuan untuk menjelaskan hasil dari setiap
variabel dan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya, sumber data yang digunakan
adalah data primer yang didapat dari menyebarkan kuesioner Berskala Likert kepada pelanggan
Chill Cafe Tumpang. Perhitungan sampel pada penelitian menggunkan rumus Slovin dengan
jumlah sampel yang representatif, dalam penelitian ini jumlah sampel adalah 90 responden.Hasil
dari penelitian ini adalah variabel Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh
secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. | en_US |