Show simple item record

dc.contributor.authorNADIAH, ZAHROTUL
dc.date.accessioned2023-09-05T02:43:23Z
dc.date.available2023-09-05T02:43:23Z
dc.date.issued2023-05-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7944
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Informasi terhadap keputusan pembelian di tiktok shop terhadap Remaja Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah maholtra. Populasi penelitian ini adalah Remaja Kota Malang dan jumlah sampel 64 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Trust tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kualitas Informasi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePeran Brand Image, Brand Trust Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Kasus Remaja Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record