Show simple item record

dc.contributor.authorRISKI, AZZAM
dc.date.accessioned2023-09-05T02:46:03Z
dc.date.available2023-09-05T02:46:03Z
dc.date.issued2023-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7948
dc.description.abstractPermasalahan dalam pembiayaan pelanggan muncul ketika salah satu faktor tidak terpenuhi, seperti kualitas pelayanan yang diperoleh sangat buruk, harga tidak sesuai dengan barang yang dijual, dan buruknya kualitas produk yang ditawarkan, dan yang paling penting adalah faktor itu sendiri. kepuasan pelanggan adalah kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Faktor kedua yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas produk, dan faktor ketiga adalah harga, harga ditentukan oleh keseimbangan antara penawaran dan permintaan kualitas pelayanan hingga keputusan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di toko sepatu bara-bara. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda yang diolah dengan menggunakan software SPSS 23. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan (1) terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian, dengan nilai Fhitung 6,905 > Ftabel 2,71, nilai signifikansi 0,000<0,05, dan R Square 0,874 (67,4%) (2 ) terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pelanggan, dengan nilai thitung sebesar 3,665 > ttabel 1,989 dan nilai signifikansi t 0,000 < 0,05 (3) terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dengan thitung sebesar 2,111 > t-tabel sebesar 1,989 dan nilai signifikansi 0,047 < 0,05 (4) terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dengan t-hitung sebesar 7,059 > t-tabel sebesar 1,989 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bara-Bara Shoes Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record