Show simple item record

dc.contributor.authorPRATAMA, ALFAN PRAKHAS
dc.date.accessioned2023-09-14T02:13:15Z
dc.date.available2023-09-14T02:13:15Z
dc.date.issued2023-05-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8091
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media instagram, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah promosi melalui media instagram, kualitas produk, dan harga, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden yang merupakan konsumen Erigo di Kecamatan Tajinan Malang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi melalui media instagram berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi melalui media instagram, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectpromosi melalui media instagramen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi Melalui Media Instagram, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Kecamatan Tajinan Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record