dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media
instagram, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel
bebas yang digunakan adalah promosi melalui media instagram, kualitas produk,
dan harga, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden yang merupakan
konsumen Erigo di Kecamatan Tajinan Malang. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen,
analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t
menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 25.0. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa promosi melalui media instagram berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan promosi melalui media instagram, kualitas
produk, dan harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian. | en_US |