Show simple item record

dc.contributor.authorFitri, Nurul
dc.date.accessioned2023-10-06T03:30:36Z
dc.date.available2023-10-06T03:30:36Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8218
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA angkatan 2019. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling dengan rumus Maholtra digunakan untuk pengambilan sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian data yang dilakukan adalah pengujian hipotesis simultan (Uji F) dan pengujian hipotesis parsial (Uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, harga, dan kulitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab. Kata Kunci: Brand Ambassador, Harga, dan Kulitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Whitelab.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKulitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Whitelab.en_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Whitelab (Studi Kasus pada Mahasiswi Prodi Manajemen FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record