Show simple item record

dc.contributor.authorSyafa, Nabila Titalia
dc.date.accessioned2023-10-16T01:56:54Z
dc.date.available2023-10-16T01:56:54Z
dc.date.issued2023-03-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8341
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fasilias dan Kualitas terhadap Kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel yang diambil 100 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Fasilitas (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) yang dibuktikan dengan hasil t hitung> t tabel atau 7,272 > 1,966 dan nilai signifikansi 0,000> 0,05. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) yang dibuktikan dengan hasil t hitung >t tabel atau 6,512 > 1,966 dan nilai signifkan 0,000> 0,05. Variabel Fasilitas dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsuemn yang dibuktikan dengan hasil Uji F dengan taraf signifikansi 0,000< 0,05 dan nilai F hitung > F tabel atau 98,334 > 3,09. Kata Kunci : Store Atmosphere dan Kualitas Produk dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Fasilitas Kantor dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan ( Studi pada Konsumen PO Al Mubarok )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record