Pengaruh Fasilitas Kantor dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan ( Studi pada Konsumen PO Al Mubarok )

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Syafa, Nabila Titalia
dc.date.accessioned 2023-10-16T01:56:54Z
dc.date.available 2023-10-16T01:56:54Z
dc.date.issued 2023-03-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8341
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fasilias dan Kualitas terhadap Kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel yang diambil 100 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Fasilitas (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) yang dibuktikan dengan hasil t hitung> t tabel atau 7,272 > 1,966 dan nilai signifikansi 0,000> 0,05. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) yang dibuktikan dengan hasil t hitung >t tabel atau 6,512 > 1,966 dan nilai signifkan 0,000> 0,05. Variabel Fasilitas dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsuemn yang dibuktikan dengan hasil Uji F dengan taraf signifikansi 0,000< 0,05 dan nilai F hitung > F tabel atau 98,334 > 3,09. Kata Kunci : Store Atmosphere dan Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Fasilitas Kantor dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan ( Studi pada Konsumen PO Al Mubarok ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account