Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia “Usaha Gotong Royong” di Lawang)

Show simple item record

dc.contributor.author Ainandia, Rahma Dina Nor
dc.date.accessioned 2023-10-16T02:08:25Z
dc.date.available 2023-10-16T02:08:25Z
dc.date.issued 2023-07-05
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8342
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada KPRI UGORO). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatid dengan jenis penelitian asosiatif. Peelitin ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan sampel berjumlah 100 responden dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda serta menggunakan program SPSS 16. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan keragaman produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lokasi secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dibuktikan dengan variabel harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,004 < 0,05 dan nilai t hitung 2,943 > t tabel 1,985. variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,004 < 0,05 dan nilai t hitung 2,943 > t tabel 1,985. variabel lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,415 > 0,05 dan nilai t hitung 0,818 < t tabel 1,985. variabel keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05 dan nilai t hitung 3,378 > t tabel 1,985. Secara simultan (bersama-sama) variabel harga, kualitas pelayanan, lokasi dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 110,708 > F tabel 2,71. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keragaman Produk en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Keragaman Produk en_US
dc.title Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia “Usaha Gotong Royong” di Lawang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account