Show simple item record

dc.contributor.authorRayhani, Annisa Syonia
dc.date.accessioned2023-10-16T02:19:05Z
dc.date.available2023-10-16T02:19:05Z
dc.date.issued2023-07-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8355
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan pengetahuan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan jasa peer to peer lending syariah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif korelasional dengan beberapa tahapan penelitian yang meliputi penyebaran kuesioner, pengumpulan data, dan analisis data. Kuesioner diuji dengan menggunakan uji validitas, uji realitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji determinasi (R2), dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan jasa peer to peer lending syariah. Variabel kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan jasa peer to peer lending syariah. Variabel pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan jasa peer to peer lending syariah. Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Pengetahuan, Minat Masyarakaten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectMinat Masyarakaten_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat dalam Menggunakan Jasa Peer to Peer Lending Syariahen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record