Show simple item record

dc.contributor.authorFathinah, Nila
dc.date.accessioned2023-10-16T02:56:02Z
dc.date.available2023-10-16T02:56:02Z
dc.date.issued2023-06-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8373
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Berdasarkan pengumpulan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dengan perolehan sampel sebanyak 90 responden mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji instrumen, uji normalitas, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel brand ambassador berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan variabel celebrity Endorsement berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : brand image, brand ambassador, celebrity Endorsement, minat beli konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectbrand ambassadoren_US
dc.subjectcelebrity Endorsementen_US
dc.subjectminat beli konsumenen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record