Show simple item record

dc.contributor.authorKumala, Nia Wanda
dc.date.accessioned2023-10-23T06:57:24Z
dc.date.available2023-10-23T06:57:24Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8506
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh Metode Pembaran, Discount, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Scarllet di TikTok Shop studi kasus mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner, menggunakan rumus Malhotra karena populasi pengguna Scarlett belum diketahui secara pasti perhitungan sampel memakai rumus Proportionate Stratified Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Hasil dari penelitian yaitu Pengaruh Metode Pembaran, Discount, dan Brand Ambassador secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Metode Pembayaran, Discount, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMetode Pembayaranen_US
dc.subjectDiscounten_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Metode Pembayaran, Discount dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett di Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record