Show simple item record

dc.contributor.authorPradana, Ferdiansah
dc.date.accessioned2023-10-24T06:11:21Z
dc.date.available2023-10-24T06:11:21Z
dc.date.issued2023-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8510
dc.description.abstractKeputusan pembelian adalah bagaimana konsumen memutuskan alternative pilihan yang akan dipilih,serta meliputi keputusan mengenai apa yang dibeli,apakah membeli atau tidak,kapan membeli,dimana membeli,dan bagaimana cara membayarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh desain produk, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian yakni pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yakni pecinta alam di Kabupaten Malang, untuk penentuan jumlah sampel menggunakan rumus malhotra berjumlah 85 responden. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer berupa angket kuesioner online menggunakan google form. Metode analisis data yang digunakan yakni: uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan desain produk, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian brand Consina. Kata Kunci: Desain Produk, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Desain Produk,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Consina (Studi Kasus pada Pecinta Alam di Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record