Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Ferdyana, Lidya Ayu
dc.date.accessioned 2023-10-24T06:11:25Z
dc.date.available 2023-10-24T06:11:25Z
dc.date.issued 2023-07-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8511
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS GLOW studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus Slovin karena populasi yang telah diketahui, melihat dari hasil hitung rumus Slovin mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 90 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan SPSS dalam menganalisis, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R². Hasil dari penelitian ini ialah Gaya Hidup, Label Halal, Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Gaya Hidup, Label Halal, Harga, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Label Halal en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account