Show simple item record

dc.contributor.authorFerdyana, Lidya Ayu
dc.date.accessioned2023-10-24T06:11:25Z
dc.date.available2023-10-24T06:11:25Z
dc.date.issued2023-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8511
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS GLOW studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus Slovin karena populasi yang telah diketahui, melihat dari hasil hitung rumus Slovin mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 90 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan SPSS dalam menganalisis, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R². Hasil dari penelitian ini ialah Gaya Hidup, Label Halal, Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Gaya Hidup, Label Halal, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record