Show simple item record

dc.contributor.authorMustajibullah, Shofi
dc.date.accessioned2023-10-24T06:22:13Z
dc.date.available2023-10-24T06:22:13Z
dc.date.issued2023-07-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8513
dc.description.abstractPesantren memiliki unit usaha yang dikelola mandiri, salah satunya Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin yang bertembat di Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Penelitian ini berdasar pada fenomena transaksi yang terjadi di Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Pada faktanya, dalam menjalankan operasionalnya Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin memang masih mengabaikan variabel atau aspek penting dalam berekonomi. Karena hal itu, variabel dalam penelitian ini berupa Kualitas Pelayanan, Varian Produk dan Harga dengan dipertimbangkan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian para santri di Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 85 orang dengan menggunakan rumus malhotra, berupa santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Dalam pelaksanaannya penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat batu, yakni SPSS. Pada akhirnya, secara simultan, seluruh variabel Independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Secara parsial, baik Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectVarian Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Kewirausahaan Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqinen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record