Show simple item record

dc.contributor.authorMaghfira, Egy Hana
dc.date.accessioned2023-10-24T06:22:24Z
dc.date.available2023-10-24T06:22:24Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8514
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif.Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra dan diperoleh hasil sebanyak 85 responden.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis ( uji f ), dan Uji t ), Koefisien Determinasi (Adjusted R2) . Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel brand awarness dan perceived quality berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan daya tarik iklan,dan knowledge halal product berpengaruh secara tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : brand awarness,daya tarik iklan,perceived quality,knowledge halal product.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand awarnessen_US
dc.subjectdaya tarik iklanen_US
dc.subjectperceived qualityen_US
dc.subjectknowledge halal producten_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness, Daya Tarik Iklan,Perceived Quality, dan Knowledge Halal Product Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Kak Rose di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record