View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Public Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Public Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Efektivitas Pelayanan Berbasis Web Online Single Submission Risk Based Approach dalam Menangani Risiko Perizinan Usaha (Studi pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kabupaten Malang)

Thumbnail
View/Open
Publish (1.571Mb)
Fulltext (2.977Mb)
Date
2023-07-21
Author
Dewi, Elsa Agustina
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Pelayanan Berbasis Web Online Single Submission Risk Based Approach Dalam Menangani Risiko Perizinan Usaha Di Kabupaten Malang. Efektivitas pelayanan berbasis web Online Single Submission Risk Based Approach dalam menangani risiko pada perizinan usaha di Kabupaten Malang. Metode penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif, yaitu dengan mendeskripsikan kondisi nyata sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan. Kondisi tersebut kemudian dianalisis sesuai dengan informasi yang ada data primer dan data sekunder untuk mencapai kesimpulan yang pada dasarnya memiliki sifat umum. Penelitian kualitatif mengembangkan teori-teori selama proses pengumpulan data. Metode penelitian pendekatan deskriptif ini menunjukkan bahwa teori dibangun dari data atau berdasarkan informasi dan data. Penelitian ini menggunakan teori efektivitas yang dikemukakan oleh Sugiyono (2011: 9). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas pelayanan berbasis web Online Single Submission Risk Based Approach dalam menangani risiko pada perizinan usaha di Kabupaten Malang dinilai cukup efektif. Disimpulkan bahwa efektivitas pelayanan sistem online yang terbaru dari sistem OSS di DPMPTSP Kabupaten Malang, sudah terlaksana. Pemerintah Kabupaten Malang telah memberikan pelayanan publik yang cepat dan responsif dengan menggunakan teknologi informasiya pemahaman terhadap teknologi dan komunikasi. Kata Kunci : Efektivitas, Pelayanan Publik, Regulasi Pelayanan Perizinan
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8623
Collections
  • UT - Public Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group