Show simple item record

dc.contributor.authorKhofifah, Fifi
dc.date.accessioned2023-10-25T03:52:17Z
dc.date.available2023-10-25T03:52:17Z
dc.date.issued2023-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8631
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi, psikologi, dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting atau dalbo pada toko online Nyandangbaju_. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan metode pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner kepada 80 responden yaitu pengikut instagram Nyandangbaju_ yang akan dan telah melakukan pembelian produk pakaian bekas secara online. Kemudian data diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Data yang didapat dilakukan pengecekan uji instrumen dengan validitas dan reliabilitas sebelum diolah dan dianalisis. Selanjutnya, data diolah dan dianalisis dengan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaitu variabel faktor pribadi, psikologi, dan harga sebagai variabel independen, serta variabel keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pribadi, psikologi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci: Keputusan pembelian, faktor pribadi, psikologi, dan hargaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.subjectfaktor pribadien_US
dc.subjectpsikologien_US
dc.subjecthargaen_US
dc.titlePengaruh Faktor Pribadi, Psikologi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting (Konsumen di Thrift Shop Nyandangbaju_)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record