Show simple item record

dc.contributor.authorSalama, Noor
dc.date.accessioned2023-10-25T03:59:39Z
dc.date.available2023-10-25T03:59:39Z
dc.date.issued2023-05-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8632
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pengaruh Brand Ambassador Dan Harga kemudian variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa pengaruh Brand Ambassador Dan Harga positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Brand Ambassador dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Kata kunci: Harga, Brand Ambassador, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record