Pengaruh Brand Ambassador dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Salama, Noor
dc.date.accessioned 2023-10-25T03:59:39Z
dc.date.available 2023-10-25T03:59:39Z
dc.date.issued 2023-05-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8632
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pengaruh Brand Ambassador Dan Harga kemudian variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa pengaruh Brand Ambassador Dan Harga positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Brand Ambassador dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Kata kunci: Harga, Brand Ambassador, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account