Show simple item record

dc.contributor.authorSudur, Misbakhus
dc.date.accessioned2023-10-25T04:00:54Z
dc.date.available2023-10-25T04:00:54Z
dc.date.issued2023-07-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8633
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan fasilitas ATM terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI KCP Tumpang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan layanan Internet Banking, Mobile Banking dan fasilitas ATM pada Bank BRI KCP Tumpang. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode simple random sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa Internet Banking, Mobile Banking dan ATM secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI KCP Tumpang. Berdasarkan pada pengujian koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai adjust R Square sebesar 0,635 berarti 63,5% faktor-faktor Kepuasan Nasabah dapat dijelaskan oleh Internet Banking, Mobile Banking dan fasilitas ATM. Sedangkan sisanya sebesar 36,5% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: internet banking, mobile banking, fasilitas ATM dan kepuasan nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectinternet bankingen_US
dc.subjectmobile bankingen_US
dc.subjectfasilitas ATM dan kepuasan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Internet Banking, Mobile Banking dan Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI (Studi Kasus pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia KCP Tumpang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record