Show simple item record

dc.contributor.authorHabibi, Muhammad Maulana
dc.date.accessioned2023-11-03T01:29:45Z
dc.date.available2023-11-03T01:29:45Z
dc.date.issued2023-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi Lelette Sigura-gura Malang). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus dari Malhotra dengan perhitungan sebanyak 95 sampel. Untuk mengatasi permasalahan dalam penelitian ini menggunakan SPSS dengan bantuan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Media Sosial (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Media Sosial (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci: Media Sosial, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Media Sosial,Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Lelette Coffee Sigura-gura )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record