Pengaruh Media Sosial,Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Lelette Coffee Sigura-gura )

Show simple item record

dc.contributor.author Habibi, Muhammad Maulana
dc.date.accessioned 2023-11-03T01:29:45Z
dc.date.available 2023-11-03T01:29:45Z
dc.date.issued 2023-07-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8693
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi Lelette Sigura-gura Malang). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus dari Malhotra dengan perhitungan sebanyak 95 sampel. Untuk mengatasi permasalahan dalam penelitian ini menggunakan SPSS dengan bantuan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Media Sosial (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Media Sosial (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci: Media Sosial, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Media Sosial,Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Lelette Coffee Sigura-gura ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account