Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Citra Kendedes Cake & Bakery)

Show simple item record

dc.contributor.author Maifani, Evita
dc.date.accessioned 2023-11-03T01:30:04Z
dc.date.available 2023-11-03T01:30:04Z
dc.date.issued 2023-07-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8695
dc.description.abstract Melihat tingginya nilai potensi dari perkembangan Industri Cake & Bakery tentunya hal ini akan berimbas kepada tingginya permintaan dan munculnya para pemain baru dan industri ini. Salah satu perusahaan tersebut adalah Citra Kendedes cake & bakery Malang. Tujuan penelitian dengan jenis explanatory research dan pendekatan kuantitatif ini yaitu untuk mengetahui serta menganalisis kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap loyalitas konsumen, baik secara simultan maupun secara parsial. Teknik pengambilam sampling yang digunakan adalah teknik Purposive Sampling, di mana sampel yang dipilih yaitu responden yang melakukan pembelian produk di toko lebih dari satu kali dan ikut mengkonsumsi produk roti tersebut. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malhotra yang kemudian ditemukan sejumlah 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Berdasarkan hasil dari penelitian ini kualitas produk, citra merek, dan harga secara simultan dan parsial memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Dan Loyalitas Konsumen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Citra Kendedes Cake & Bakery) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account