Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2017)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Rifki, Fina A’immatur
dc.date.accessioned 2023-11-03T03:08:10Z
dc.date.available 2023-11-03T03:08:10Z
dc.date.issued 2023-09-26
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8732
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee. Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk dalam pengambilan sampel, maka didapatkan sebanyak 90 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah variabel Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang secara simultan, secara parsial variabel Kepuasan tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying sedangkan Kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap Impulse Buying pada e- commers Shopee di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Kata kunci: kepuasan, kepercayaan, minat beli ulang en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject minat beli ulang en_US
dc.title Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2017) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account