Show simple item record

dc.contributor.authorRifki, Fina A’immatur
dc.date.accessioned2023-11-03T03:08:10Z
dc.date.available2023-11-03T03:08:10Z
dc.date.issued2023-09-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8732
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee. Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk dalam pengambilan sampel, maka didapatkan sebanyak 90 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah variabel Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang secara simultan, secara parsial variabel Kepuasan tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying sedangkan Kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap Impulse Buying pada e- commers Shopee di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Kata kunci: kepuasan, kepercayaan, minat beli ulangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2017)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record