Show simple item record

dc.contributor.authorZulcha, Ifni Igne
dc.date.accessioned2023-11-07T03:41:35Z
dc.date.available2023-11-07T03:41:35Z
dc.date.issued2023-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8736
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling yaitu, Teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Sampel pada penelitian ini berjumlah 85 responden yang merupakan Mahasiswa S1 Universitas Islam Malang angkatan tahun 2019. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial masing-masing variabel Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Promosi Penjualan sama-sama berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif, sedangkan secara simultan variabel Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Promosi Penjualan juga berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Promosi Penjualan, Pembelian Impulsif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectFashion Involvementen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectPembelian Impulsifen_US
dc.titlePengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2019 yang Pernah Berkunjung ke Deliwafa Store Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record