Show simple item record

dc.contributor.authorPrihatiningrum, Nita
dc.date.accessioned2023-11-08T01:54:08Z
dc.date.available2023-11-08T01:54:08Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8744
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian terhadap konsumen Kriwul Coffee Malang. Sampel yang diperoleh pada penelitian ini yaitu 85 responden. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer dengan menggunakan penyebaran kuesioner dan dipilih secara purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS versi 25. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi liniear berganda, uji hipotesis: uji parsial dan uji sobel dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penenlitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayananberpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Kriwul Coffee Malang, Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kriwul Coffee, Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kriwul Coffee, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kriwul Coffee. Kata Kunci : Harga, Lokasi, Lokasi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Kriwul Coffee Jl. Sunan Kalijaga Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record