Show simple item record

dc.contributor.authorHafidh, Galih Dewa Nabilla
dc.date.accessioned2023-11-08T01:54:32Z
dc.date.available2023-11-08T01:54:32Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8747
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Price, Service Quality, dan Marketing Online Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Shopee. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Generasi Z di kota Malang yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Maholtra didapatkan hasil sebanyak 90 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS IBM V.25 for windows. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Marketing Online berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Price, Service Quality, Marketing Online, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectService Quality,en_US
dc.subjectMarketing Onlineen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Price, Service Quality dan Marketing Online Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Kaum Generasi Z di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record