Show simple item record

dc.contributor.authorPramudita, Bela Ayu
dc.date.accessioned2023-11-09T04:06:30Z
dc.date.available2023-11-09T04:06:30Z
dc.date.issued2023-07-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8750
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol kpop dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di kota Malang yang terdiri dari 3 Universitas yaitu Universitas Islam Malang (UNISMA), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Negeri Malang (UM). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik snowball sampling dengan jumlah sampel 70 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel brand ambassador dan variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Berdasarkan hasil uji parsial menunjukan bahwa brand ambassador idol kpop berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand ambassador, brand image, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand ambassadoren_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador Idol Kpop dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record