Show simple item record

dc.contributor.authorMalik, Sahrizal Avan
dc.date.accessioned2023-11-09T04:06:47Z
dc.date.available2023-11-09T04:06:47Z
dc.date.issued2023-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8753
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada konsumen mie gacoan kota malang studi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian menggunakan data primer yang diperoleh 90 responden sebagai sampel yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis berdasarkan analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk, fasilitas, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang. Adapun variasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Fasilitas dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Variasi Produk, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectVariasi Produken_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mie Gacoan (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record