Show simple item record

dc.contributor.authorKhotimah, Khusnul
dc.date.accessioned2023-11-09T04:06:59Z
dc.date.available2023-11-09T04:06:59Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8754
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh inovasi produk, label halal dan label BPOM terhadap minat beli Kosmetik Maybelline pada Mahasiwa FEB Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive sampling,. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (Uji F) dan hipotesis parsial (Uji t). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, label halal dan label BPOM berpengaruh signifikan terhadap minat beli kosmetik Maybelline secara bersama-sama atau simultan dan secara parsial Kata Kunci : Inovasi Produk, Label Halal, Label BPOM dan Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectLabel BPOMen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Inovasi Produk, Label Halal, dan Label Bpom Terhadap Minat Beli Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record