Show simple item record

dc.contributor.authorSusanti, Widiawati
dc.date.accessioned2023-11-09T04:08:56Z
dc.date.available2023-11-09T04:08:56Z
dc.date.issued2023-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8755
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Impulse Buying, Harga, dan Penggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas Islam Malang)”. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan diperoleh hasil sebanyak 95 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Statistik (uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R^2) dan Proses analisis menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Impulse Buying, Harga dan Penggunaan Shopee Paylater berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pengaruh Impulse Buying, Harga, dan Penggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh Impulse Buyingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPenggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Impulse Buying, Harga dan Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record