Pengaruh Social Media Marketing, Price And Location Terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Atoillah, Mochamad Yuhdi
dc.date.accessioned 2023-11-09T04:09:06Z
dc.date.available 2023-11-09T04:09:06Z
dc.date.issued 2023-07-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8756
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Pengaruh Social Media Marketing Price and Location Terhadap Customer Engagement “ di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Bengkel Motorsport Mifta Indonesia 2022-2023). Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan perhitungan jumlah variable di kali 5 (17x5) hasil perhitungan sebanyak 85 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Pengaruh Social Media Marketing (X1), Price (X2), Location (X3) berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Indonesia (Y). Kata kunci: Pengaruh Social Media Marketing Price and Location terhadap Customer Engagement. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh Social Media Marketing Price en_US
dc.subject Location terhadap Customer Engagement. en_US
dc.title Pengaruh Social Media Marketing, Price And Location Terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account