Show simple item record

dc.contributor.authorAtoillah, Mochamad Yuhdi
dc.date.accessioned2023-11-09T04:09:06Z
dc.date.available2023-11-09T04:09:06Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8756
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Pengaruh Social Media Marketing Price and Location Terhadap Customer Engagement “ di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Bengkel Motorsport Mifta Indonesia 2022-2023). Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan perhitungan jumlah variable di kali 5 (17x5) hasil perhitungan sebanyak 85 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Pengaruh Social Media Marketing (X1), Price (X2), Location (X3) berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Indonesia (Y). Kata kunci: Pengaruh Social Media Marketing Price and Location terhadap Customer Engagement.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh Social Media Marketing Priceen_US
dc.subjectLocation terhadap Customer Engagement.en_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing, Price And Location Terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record