Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Muhammad Ilham
dc.date.accessioned2023-11-09T04:09:18Z
dc.date.available2023-11-09T04:09:18Z
dc.date.issued2023-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8758
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Trust, Customer Review, dan Website Quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian adalah warga Kota Malang yang menggunakan Shopee. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu Purposive Sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menyebar kuesioner kepada 65 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan brand trust berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, customer review berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand trust, customer review, dan website quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Trust, Customer Review, Website Quality, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectCustomer Reviewen_US
dc.subjectWebsite Qualityen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Brand Trust, Customer Review dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee (Studi Kasus pada Warga Kelurahan Dinoyo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record