Analisis Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Skincare

Show simple item record

dc.contributor.author Apriliani, Usi
dc.date.accessioned 2023-11-16T03:58:53Z
dc.date.available 2023-11-16T03:58:53Z
dc.date.issued 2023-07-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8760
dc.description.abstract Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan jumlah sampel 85 responden. Data yang digunakan yaitu data primer melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji instrument diantaranya yaitu: uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda , uji simultan dan uji parsial. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil dimana Visibility tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Credibility tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Attractiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Visibility, Credibility, Attractiveness, Power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Visibility, Credibility, Attractiveness, Power dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Visibility en_US
dc.subject Credibility en_US
dc.subject Attractiveness en_US
dc.subject Power en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Skincare en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account