Show simple item record

dc.contributor.authorApriliani, Usi
dc.date.accessioned2023-11-16T03:58:53Z
dc.date.available2023-11-16T03:58:53Z
dc.date.issued2023-07-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8760
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan jumlah sampel 85 responden. Data yang digunakan yaitu data primer melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji instrument diantaranya yaitu: uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda , uji simultan dan uji parsial. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil dimana Visibility tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Credibility tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Attractiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Visibility, Credibility, Attractiveness, Power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Visibility, Credibility, Attractiveness, Power dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectVisibilityen_US
dc.subjectCredibilityen_US
dc.subjectAttractivenessen_US
dc.subjectPoweren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Skincareen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record