Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuningrum, Sherlina
dc.date.accessioned2024-01-02T03:03:13Z
dc.date.available2024-01-02T03:03:13Z
dc.date.issued2023-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8793
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan mobile banking dan pendapatan terhadap perilaku konsumtif nasabah bank syariah. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank BSI kantor cabang Malang Pasar Besar yang berminat dengan Layanan BSI Mobile Banking Syariah (BSI Mobile), yang tidak diketahui besar populasinya. Dalam penelitian ini menggunakan rumus dari Malhotra yang mana jumlah tak terhingga yaitu seluruh nasabah BSI KCP Malang Pasar Besar. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Mobile Banking dan variabel pendapatan memberikan nilai secara positif terhadap perilaku konsumtif nasabah Bank syariah Indonesia KCP Malang Pasar Besar. Kata kunci: Penggunaan Mobile Banking, Pendapatan, Perilaku Konsumtif, dan Bank BSIen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPenggunaan Mobile Bankingen_US
dc.subjectPendapatanen_US
dc.subjectPerilaku Konsumtifen_US
dc.subjectBank BSIen_US
dc.titleAnalisis Penggunaan Mobile Banking dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumtif Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KCP Malang Pasar Besar)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record