Show simple item record

dc.contributor.authorAmpri, Moh.Ulil
dc.date.accessioned2024-01-02T06:35:21Z
dc.date.available2024-01-02T06:35:21Z
dc.date.issued2023-06-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8816
dc.description.abstractPerpustakaan berperan penting sebagai tempat untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan tugas sehari-hari pengguna dan informasi umum lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, sarana prasarana dan promosi dalam meningkatkan minat baca. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah santri pesantren mahasiswa Al-Hikam Malang sebanyak 356 santri. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 78 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara simultan diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan, sarana prasarana dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat baca, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat baca, variabel sarana prasarana berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat baca dan variabel promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat baca. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Sarana Prasarana, Promosi, Minat Bacaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectSarana Prasaranaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Bacaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Sarana Prasarana dan Promosi dalam Meningkatkan Minat Baca di Perpustakaan Al-Hikamen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record