Show simple item record

dc.contributor.authorSanjaya, Arsyita Nurrizki
dc.date.accessioned2024-02-07T02:41:17Z
dc.date.available2024-02-07T02:41:17Z
dc.date.issued2023-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9106
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ilmu Administrasi Program Studi Administrasi Bisnis angkatan 2019-2021. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan kepercayaan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Hasil uji f menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan antara variabel independen kualitas produk dan kepercayaan secara simultan terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa niali adjusted R square sebesar 0,556 yang berarti seluruh bariabel bebas yaitu kualitas produk (X1) dan kepercayaan (X2) memiliki kontribusi secara bersamaan sebesar 55,6% terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y). Sedangkan sisanya sebesar 44,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record