Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Xiaomi Studi pada Mahasiswa Feb Unisma Prodi Manajemen Anggkatan 2019

Show simple item record

dc.contributor.author Roisul Am, Moch.Izza
dc.date.accessioned 2024-04-30T02:57:34Z
dc.date.available 2024-04-30T02:57:34Z
dc.date.issued 2022-10-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9393
dc.description.abstract Yang melatar belakangi penulis mengadakan penelitian dengan judul” PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XIAOMI STUDI PADA MAHASISWA FEB UNISMA PRODI MANAJEMEN ANGGKATAN 2019” adalah Xiaomi mencatat penurunan pendapatan pada kuartal I 2022. Pada periode Januari-Maret, total pendapatan Xiaomi sebesar 73,4 miliar yuan atau sekitar Rp161 triliun.Angka pendapatan tersebut turun 4,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang tercatat sebesar 76,9 miliar yuan atau sekitar Rp167 triliun (year-on-year/yoy).Penurunan pendapatan Xiaomi secara tahunan pada kuartal I 2022 menjadi yang pertama kalinya sejak kuartal I-2018. Ketika itu, pendapatan Xiaomi naik dari 34,4 miliar yuan menjadi 43,7 miliar yuan pada kuartal I 2019.Kemudian, setahun setelahnya pendapatan Xiaomi naik lagi menjadi 49,7 miliar yuan dan mencapai angga tertingginya pada kuartal I 2021. Penelitian ini bertujuan untuk ; (1)Mengetahui dan menganalisis dampak kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Xiaomi.(2)Menganalisis dampak kualitas produk terhadap kepuasan konsumen individu Xiaomi (3)Mengetahui dan menganalisis dampak harga terhadap kepuasan konsumen Xiaomi.Metode Penelitian ini adalah Kuesioner (angket) Metode ini digunakan untuk mengumpulkan data mengenai kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik probabilitas dengan cara random sampling (Metode Sampel Acak Sederhana), yaitu dengan metode pemilihan sampel di mana setiap anggota populasi mempunyai peluang yang sama untuk dipilih menjadi anggota sampel. Dalam analisis metode ini penulis menggunakan rumus rumus slovin dapat ditentukan jumlah sampel sebanyak 86 orang responden dari 598 jumlah Mahasiswa Universitas islam malang. Dari hasil penelitian penulis mendpatkan kesimpulan Bahwa Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen dan Harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kepuasan Konsumen ,Kualitas Produk ,Harga en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Xiaomi Studi pada Mahasiswa Feb Unisma Prodi Manajemen Anggkatan 2019 en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account