Show simple item record

dc.contributor.authorKhulugi, Muhammad Hawin
dc.date.accessioned2020-12-19T02:02:06Z
dc.date.available2020-12-19T02:02:06Z
dc.date.issued2020-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/944
dc.description.abstractPenelitian Ini Dilakukan untuk Mengetahui Harga, Promosi Dan Kualitas pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Grab. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Pakis Jajar Kab Malang. Jenis Penelitian ini Menggunakan data Kuantitatif, Yaitu datanya dapat diperoleh melalui Observasi atau turun langsung kelapangan, dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan Rumus Slovin yang menghasilkan 93 Responden. Hasil Penelitian Ini adalah Variabel Harga (X1), Promosi (X2), dan Kualitas pelayanan (X3) Mempunyai Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan pembelian (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPromotion of Service Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record