Show simple item record

dc.contributor.authorSaleh, Qadarasky
dc.date.accessioned2024-05-16T02:57:53Z
dc.date.available2024-05-16T02:57:53Z
dc.date.issued2023-04-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9564
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Customer Rating terhadap Minat Beli Produk Tiktok Shop. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa Jurusan Manajemen UNISMA angkatan 2019 dengan jumlah 85 orang. Online costumer Review dan Rating termasuk dalam variabel independen yang dinotasikan sebagai X1 dan X2, sedangkan minat beli termasuk dalam variabel dependen yang dinotasikan sebagai Y. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden dengan pilihan jawaban dari sangat setuju hingga sangat tidak setuju. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis Statistik Inferensial Parametrik dengan bantuan SPSS versi 25. Proses analisis dilakukan dengan beberapa proses yaitu uji normalitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian mengenai online customer review dan online customer rating memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial dan simultan terhadap minat beli. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa online customer review dan customer rating mampu mempengaruhi minat beli pengguna online shop khususnya toko Tiktok. Kata Kunci: Costumer Rating, Costumer Review, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCostumer Ratingen_US
dc.subjectCostumer Reviewen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Online Costumer Review dan Costumer Rating Terhadap Minat Beli Produk di Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record