Show simple item record

dc.contributor.authorMutholib, Abdul
dc.date.accessioned2024-05-21T02:56:43Z
dc.date.available2024-05-21T02:56:43Z
dc.date.issued2023-08-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9575
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand image, harga, dan Iklan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa pengguna sepatu ventela secara purposive sampling Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malhotra dan diperoleh hasil sebanyak 91 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Statistik (uji t), dan Uji Koefisien Determinasi ( Adjusted R2) dan Analisis proses menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Brand image dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand image, Harga, iklan, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa Unisma Pengguna Sepatu Ventela)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record