dc.description.abstract | Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus malhotra dengan mengkalikan jumlah variabel dengan indikator. Diketahui jumlah responden sebanyak 75 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan purposing sampling. Dalam pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner. bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara Parsial dan secara Simultan antara Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. Price Preception secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Fitur secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. Product Quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi
Kata Kunci : Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality dan
Keputusan Pembelian. | en_US |