Show simple item record

dc.contributor.authorAhmad, Ryan Fazrin
dc.date.accessioned2024-05-21T02:57:08Z
dc.date.available2024-05-21T02:57:08Z
dc.date.issued2023-10-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9576
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus malhotra dengan mengkalikan jumlah variabel dengan indikator. Diketahui jumlah responden sebanyak 75 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan purposing sampling. Dalam pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner. bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara Parsial dan secara Simultan antara Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. Price Preception secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Fitur secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. Product Quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi Kata Kunci : Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPrice Perceotionnen_US
dc.subjectFitur dan Product Quality dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Price Perception, Fitur, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record