Show simple item record

dc.contributor.authorPurwaningsih, Intan
dc.date.accessioned2024-05-21T03:20:53Z
dc.date.available2024-05-21T03:20:53Z
dc.date.issued2024-02-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9587
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di Kota Malang yang berminat menggunakan produk MS Glow sebagai skincare yang belum diketahui jumlah pastinya. Metode pendekatannya menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling, yaitu teknik pengumpulan sampel berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 60 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel periklanan, kepercayaan merek, dan citra merek terhadap minat beli MS Glow dan secara parsial iklan dan citra merek mempengaruhi minat beli MS Glow namun kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap minat beli MS Glow. Binar. Kata Kunci : Periklanan, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Minat Beli Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPeriklananen_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record