Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Riko Arviansyah Pratama
dc.date.accessioned2024-05-21T03:23:53Z
dc.date.available2024-05-21T03:23:53Z
dc.date.issued2023-11-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9589
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh desain produk,harga,dan promosi TikTok terhadap minat beli produk fashion brand RAPPID. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden yang pernah mengunjungi media sosial TikTok brand RAPPID. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Dari hasil uji simultan menunjukkan bahwa desain produk, harga, promosi TikTok berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial variabel desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel promosi TikTok berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: Desain Produk,Harga,Promosi Tiktok dan Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosi Tiktoken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi Tiktok Terhadap Minat Beli pada Produk Fashion Brand Rappid di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record