Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)

Show simple item record

dc.contributor.author Prihartini, Wahyu
dc.date.accessioned 2024-06-10T07:44:07Z
dc.date.available 2024-06-10T07:44:07Z
dc.date.issued 2024-03-30
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9684
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota Batu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuisioner kepada responden yang memutuskan pembelian produk. Teknik pengambilan sampel berdasarkan teknik non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan rumus Malhotra karena populasi yang belum diketahui secara pasti. Hasil penelitian menyatakan bahwa pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan sinifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account