Show simple item record

dc.contributor.authorPrihartini, Wahyu
dc.date.accessioned2024-06-10T07:44:07Z
dc.date.available2024-06-10T07:44:07Z
dc.date.issued2024-03-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9684
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota Batu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuisioner kepada responden yang memutuskan pembelian produk. Teknik pengambilan sampel berdasarkan teknik non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan rumus Malhotra karena populasi yang belum diketahui secara pasti. Hasil penelitian menyatakan bahwa pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan sinifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record