Show simple item record

dc.contributor.authorBalgista, Tiara Wildana
dc.date.accessioned2024-06-10T07:47:30Z
dc.date.available2024-06-10T07:47:30Z
dc.date.issued2024-03-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9690
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesenangan berbelanja, persepsi harga, dan pembelian impulsif terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee Live. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, penelitian ini fokus pada penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 75 pelanggan ditentukan dengan menggunakan rumus Malhotra. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS, meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan kesenangan berbelanja dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian pada e-commerce shoppe live. Sedangkan pembelian impulsif tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan shopee live. Kata Kunci: kesenangan berbelanja, persepsi harga, Pembelian Impulsif, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkesenangan berbelanjaen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectPembelian Impulsifen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kesenangan Berbelanja, Persepsi Harga dan Impulsive Buying Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee Live (Studi pada pelanggan shopee live di Kec.Lowokwaru, Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record