Show simple item record

dc.contributor.authorAlitakupenda, Dwitaria
dc.date.accessioned2024-06-10T07:50:09Z
dc.date.available2024-06-10T07:50:09Z
dc.date.issued2024-03-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9696
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan jasa transportasi online Gojek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Sciences). Hasil dari penelitian ini adalah E-service Quality dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan transportasi online Gojek. Sedangkan persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan transportasi online Gojek. Kata Kunci :Kualitas Layanan Elektronik, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Harga dan Keputusan Penggunaanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Layanan Elektroniken_US
dc.subjectPersepsi Kemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Penggunaanen_US
dc.titlePengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Price Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020 yang Menggunakan Aplikasi Gojek)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record