Show simple item record

dc.contributor.authorRamdany, Kalfin
dc.date.accessioned2024-06-26T02:18:34Z
dc.date.available2024-06-26T02:18:34Z
dc.date.issued2023-08-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9794
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi, online customer review dan rating terhadap minat beli. penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. sampel pada penelitian ini sebanyak 68 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan purposing sampling. Berdasarkan hasil penelitian di simpulkan bahwa keamanan transaksi, Sedangkan online customer review dan rating secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli Mahasiswa Di Kota Malang Kata Kunci : Keamanan Transaksi, Online Customer Review, Rating, dan Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeamanan Transaksien_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectRatingen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Keamanan Transaksi, Online Costumer Review dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Marketplace Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record