Show simple item record

dc.contributor.authorIbnusura, Esska
dc.date.accessioned2024-06-26T02:30:30Z
dc.date.available2024-06-26T02:30:30Z
dc.date.issued2023-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9797
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Price Perception, Product Variation dan Online Customer Experience terhadap E-Customer Loyalty pada mahasiswa pengguna aplikasi online shop di Universitas Islam Malang. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form kepada mahasiswa di Universitas Islam Malang yang pernah melakukan pembelian berulang dalam 6 bulan terakhir. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Responden yang terkumpul berjumlah 100, kemudian dilakukan pengolahan data menggunakan software IBM SPSS Versi 29. Hasil penelitian ini menyatakan Price Perception dan Product Variation secara parsial tidak berpengaruh terhadap E-Customer Loyalty, tetapi Online Customer Experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty. Kemudian secara simultan berpengaruh terhadap E-Loyalty secara signifikan dan positif. Kata Kunci: Price Perception, Product Variation, Online Customer Experience, E-Customer Loyalty  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPrice Perceptionen_US
dc.subjectProduct Variationen_US
dc.subjectOnline Customer Experienceen_US
dc.subjectE-Customer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Price Perception, Product Variation dan Online Customer Experience Terhadap E-Customer Loyalty (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Online Shop di Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record