Show simple item record

dc.contributor.authorAntika, Meggy Tri
dc.date.accessioned2024-07-15T06:49:09Z
dc.date.available2024-07-15T06:49:09Z
dc.date.issued2023-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9809
dc.description.abstractSaat ini Indonesia mempunyai banyak destinasi wisata yang dapat dijadikan aset bagi pemerintah untuk mengembangkan wisata daerah dengan mengandalkan internet. Salah satu wisata tersebut adalah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Tujuan penelitian dengan jenis explanatory research dan pendekatan kuantitatif ini yaitu untuk mengetahui serta menganalisis social media marketing, word of mouth, dan citra destinasi terhadap minat berkunjung, baik secara simultan maupun secara parsial. Teknik pengambilam sampling yang digunakan adalah teknik non-probability sampling yaitu snowball sampling yang merupakan teknik penentuan sampel mula-mula jumlahnya kecil, kemudian membesar. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malhotra yang kemudian ditemukan sejumlah 95 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Berdasarkan hasil dari penelitian ini social media marketing, word of mouth, dan citra destinasi secara parsial memiliki pengaruh terhadap minat berkunjung. Kata Kunci: social media marketing, word of mouth, citra destinasi dan minat berkunjung  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectsocial media marketingen_US
dc.subjectword of mouthen_US
dc.subjectcitra destinasi dan minat berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing, Word Of Mouth, dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung pada Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (Studi Kasus pada Generasi Z di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record