Show simple item record

dc.contributor.authorHabibi, Muhammad Ilham
dc.date.accessioned2024-07-15T08:10:17Z
dc.date.available2024-07-15T08:10:17Z
dc.date.issued2023-07-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9852
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, video advertising terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi kasus pada mahasiswa fakusltas ekonomi dan bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang). Populasi dalam penelitian ini sejumlah 904 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh 98 mahasiswa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Hasil dari uji simultan atau uji F secara simultan variabel Celebrity Endorse, dan Vidio Advertising, berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Islam Malang.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial celebrity endorse (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial Vidio Advertising (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: celebrity endorser, video advertising, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectcelebrity endorseren_US
dc.subjectvideo advertisingen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser, Video Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019 Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record