Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen

Show simple item record

dc.contributor.author Zaini, Ahmad
dc.date.accessioned 2020-12-19T04:43:01Z
dc.date.available 2020-12-19T04:43:01Z
dc.date.issued 2020-07-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/985
dc.description.abstract Fenomena yang terjadi pada saat ini word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity menjadi topik utama dalam dunia pemasaran karena mampu memberikan kontribusi besar terhadap penjualan, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di D’Kovi kecamatan turen kabupaten malang, dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan, variabel yang digunakan adalah word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity sebagai variabel independen, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan ialah pengunjung di D’Kovi kecamatan turen kabupaten malang sebanyak 94 responden dengan menggunakan metode survei. Metode yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan yakni uji instrument, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth (X1), Kualitas Layanan (X2), Atmosphere (X3), Kualitas Produk (X4), Lokasi (X5), dan Brand Equity (X6) berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di D’Kovi kecamatan Turen kabupaten Malang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Atmosphere en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Brand Equity en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Product Quality en_US
dc.subject Purchasing Decisions en_US
dc.subject Location en_US
dc.title Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account