Show simple item record

dc.contributor.authorFatikhah, Sevty Maya Dewi
dc.date.accessioned2024-07-17T04:33:05Z
dc.date.available2024-07-17T04:33:05Z
dc.date.issued2023-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9861
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli Arascarf pada konsumen Arascarf di MOG Malang. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Arascarf di MOG Malang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dimana teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 70 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Analisis data dalam peneitian ini menggunakan bantuan SPSS IBM V.28.0 for windows. Teknik pengujian data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa variabel brand ambassador, brand image, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap minat beli. Brand ambassador berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Brand image berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas produk, dan Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Brand Ambasador, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Arascarf (Studi Kasus Konsumen Arascarf di MOG Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record